Sabtu, 23 Agustus 2008

SAYA, KAWAN SERTA SI FOLAN MUNAFIK !!

Munafik selalu tampak dalam sifat setiap orang yang terkadang terlihat dan terlibat dalam suatu kegiatan, perbuatan, perkataan bahkan kasih sayang. Dalam kehidupan bila kita perhatikan dan paham dalam mengartikan makna kata tersebut tanpa sadar telah berbuat munafik baik pada orang lain, diri sendiri maupun pada sekelompok orang, siapa yang munafik.....????
Saya selalu berbicara tentang hal yang belum tentu kebenarannya, teman saya selalu berbuat dengan tujuan minta orang lain menghargai..nah yang paling parah si FOLAN selalu berbuat tidak cocok dengan ucapannya.ADalagi teman saya mengejek si folan yang selalu berbuat baik sementara dia tidak mau berbuat baik.Dan yang perlu kita waspadai adalah kaderisasi sifat munafik ini...sungguh terlalu.Tapi tidak tertutup kemungkinan orang bilang saya munafik atau saya memang munafik ...he..he Wassallam

0 komentar:

Selamat Datang Di Blog Jebat Muda From TAREMPA KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS. Dan Terimakasih Atas Kunjungan Anda,